Saluran TV Ahmadiyah Harus Dihentikan

Bersamaan dengan diterbitkannya SKB tentang peringatan dan perintah penghentian syiar yang dilakukan Jemaat Ahmadiyah, maka Ahmadiyah diminta tidak lagi pengembangkan ajaran. Dengan begitu, segala bentuk sarana untuk menyebarkan dakwah dan pengetahuan soal Ahmadiyah harus diserahkan kepada yang berwajib.

“Mereka harus menyerahkan buku-buku penerbitan tentang Ahmadiyah, serta menghentikan penyiaran media mereka yakni MTA (Moslem Television of Ahmadiyah), ” kata Ketua MUI Amidhan, di Jakarta, Rabu (11/6).

Menurutnya, apabila Ahmadiyah tidak mengindahkan dan membiarkan menyebarkan syiar melalui media tersebut dilakukan, maka pemerintah dapat mengeluarkan Keppres yang berisi pembubaran Ahmadiyah.

Amidhan menyatakan, meskipun SKB tiga menteri soal Ahmadiyah itu belum jelas sehingga dapat menimbulkan penafsiran berbeda, namun untuk saat ini MUI masih dapat menerimanya.

“Sudah cukup memadai, karena sudah ada peringatan keras, di mana dalam peringatan itu sudah ada perintah untuk meninggalkan segala aktivitas yang menyimpang, ” ujarnya.

Selain itu, lanjutnya, dalam SKB itu telah memuat pengakuan pemerintah atas hasil penelitiannya bahwa aliran Ahmadiyah mengandung ajaran yang menyimpang dari akidah Islamiyah yang baku

2 thoughts on “Saluran TV Ahmadiyah Harus Dihentikan”

  1. Kok saya belum pernah liat saluran tivi-nya Ahmadiyah (MTA) ? channel berapa yah?
    Kalau dari namanya kelihatannya stasiun penyiarnya ada di luar negeri. Kalau memang di luar negeri, bagaimana cara menghentikannya? Kalau stasiun pemancarnya juga di-broadcast di negara lain maka tidak boleh kita sewenang-wenang menghentikannya

  2. Saluran TV Ahmadiyah (MTA) dipublish via satelite atas bantuan pemerintah Inggris keseluruh dunia. jadi kalau mau lihat harus pake parabola boz.
    channel berapanya bisa disearch, itu pun kalo pemerintah negara yang bersangkutan tidak mengacak jaringanya.
    Untuk menghentikan or memblokir or mengacak broadcast suatu tv internasional adalah political will dari pemerintah suatu negara dimana kiranya tayangan dari tersebut dapat membahayakan bagi keberlangsungan kehidupan warga negaranya.
    bahkan terlebih lagi jika tayanganya bisa membahayakan stabilitas negara.
    sekarang ini technologi sudah canggih, jangankan siaran tv sinyal HP saja bisa diblok or disadap untuk keperluan yang jahat or yg baik.
    gitu boz….
    semoga bisa membantu..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s